Mario Si Penyusup Di Roda Pesawat Garuda Indonesia GA-117

Mario si Penyusup Roda Pesawat Ingin Bertemu Jokowi Minta Jadi MenkokesraPada yanggal 8 April saya melihat ada breking news, Aksi nekat yang dilakukan Mario Steven Ambarita menyusup ke dalam rongga roda pesawat Garuda Indonesia, hampir merenggut nyawanya. Betapa tidak, aksi berbahaya tersebut membuatnya terluka parah.
Namun, bukannya merasa bersalah. Mario justru merasa senang sudah tiba di Jakarta. Bahkan, dia memberi tahu ibunya kalau kini dia sudah terkenal di Ibu Kota.
Hal tersebut, diketahui dari akun Facebook milik Mario. "Mamak aku sekarang dah ada di Jakarta. Terkenal sekarang aku ma," tulis di akun Facebook Mario Steven Ambarita Part II, Rabu (8/4/2015).
Status FB Penyusup Pesawat: Mamak Aku Terkenal
Sontak tulisan Mario di media sosial tersebut mendapat respon beragam dari para netizen yang menggunakan Facebook. Rata-rata mereka mencibir tindakan remaja berusia 21 tahun itu. Sebanyak, 11 orang pun me-like status Mario.
"Ya ampun mas, disayang nyawanya untuk masih salamat," kicau Ningtiana Ratih mengomentari status Mario.
"Ngakak lihat berita loe, terkenal mendadak," tutur Huang Susi.
"Mau cari kerja aja pura-pura loe bilang cari Jokowi. Oalaaa lek-lek," timpal Sissy Hutabarat.
Sebelumnya, Mario menyusup ke dalam pesawat Garuda Indonesia GA-117 jurusan Pekanbaru- Jakarta melalui rongga roda pada Selasa 7 April 2015.
Dia nekat menyusup karena ingin pergi ke Jakarta. Dia ditemukan oleh petugas bandara dalam kondisi terluka parah. Tubuhnya membiru dan telinganya mengeluarkan darah.

Sekian artikel panas ini saya buat:p karna aksi nekatnya juga buat saya tertawa terbahak-bahak bukan, terima kasih sudah membaca artikel ini, semoga kita tidak mengikuti jejak aksi mario ini ya, salam:)

0 Response to "Mario Si Penyusup Di Roda Pesawat Garuda Indonesia GA-117"

Post a Comment

Syarat dan ketentuan :

Pengunjung dilarang memberikan komentar yang bersifat link aktif, spam, SARA, pornografi, dan iklan promosi dalam bentuk apapun (kecuali atas kesepakatan bersama). Admin berhak sepenuhnya menyaring komentar yang akan ditampilkan. Berkomentarlah secara bijak dan cerdas, terima kasih!

share

Find We