Jackie Chan sekarang jadi Datuk Jackie Chan Lho!



Nah iniloh yang membuat saya bingung, kata kawan saya si jackie masuk islam, lihat di web-web ternyata  foto Jackie Chan pakai kopyah dan memakai jas seperti pejabat di Indonesia memang terlihat aneh. dan sehingga komentar bermunculan, seperti “Apakah Jackie Chan masuk islam?”
“Jackie Chan sedang bermain film” atau “Itu hanya editan internet”. Padahal itu adalah Jackie Chan asli yang menerima penghargaan gelar Datuk dari pemerintah Malauysia. Jackie Chan menerima gelar Datuk karena dedikasinya terhadap perfilman dunia, yang mengangkat nama Asia dan beberapa kali filmnya mengambil set lokasi di Malaysia.
Jackie Chan sendiri mendapatkan penghargaan gelar Datuk pada tanggal 1 Februari 2015 kemarin pada acara Federal Territories Day di Kuala Lumpur. Jackie Chan mendapatkan gelar Datuk bersama 71 peserta penerima penghargaan Datuk dari total 346 penerima.

Apa sih gelar Datuk itu?

Gelar Datuk adalah gelar yang diperoleh oleh seseorang yang mengharumkan nama Malaysia di dunia. Selain itu gelar Datuk di Malaysia sangat tinggi nilainya, tidak semua orang mendapatkan gelar Datuk. Jadi, gelar Datuk yang didapat oleh Jackie Chan adalah bukan gelar sembarangan. Jackie Chan bisa menyertakan nama Datuk didepannya, mulai saat ini.

Kontroversi pemberian nama Datuk kepada Jackie Chan

jackie1
[Photo Credit: Jackie Chan saat menerima gelar Datuk]
Ketika foto Jackie Chan memakai kopyah pada saat menerima penghargaan di Malaysia, dunia internet sempat gempar. Banyak yang bertanya-tanya, kenapa bisa Jackie Chan bisa sampai mendapatkan gelar Datuk. Apa yang sudah diperbuat Jackie Chan kepada Malaysia sampai pemerintah kerajaan Malaysia memberikan gelar Datuk kepada Jackie Chan. Tetapi pertanyaan kenapa Jackie Chan mendapatkan gelar Datuk sudah terjawab. Ternyata Jackie Chan pernah membuat film di Malaysia, dan mempromosikan Malaysia ke seluruh dunia.
Nah, sekarang jadi kalian tahu, bahwa Jackie Chan nama depannya bisa ditambahkan Datuk. Tetapi itu terserah Jackie Chan apakah mau menambahkan Datuk didepan namanya. Bagaimana tanggapan kalian tentang pemberian nama Datuk kepada Jackie Chan? Malaysia cuma pengen sensasi?
Apapun tanggapan pembaca, yang penting aktor kesukaan penulis tetap terbaik ya dapat gelar datuknya, selamatttt! dan semoga si jackie tetap dapat mengharumkan berbagai negara sebagai amalnya, walaupun gajadi jadi muallaf, sekian artikel saya kali ini, semoga bermanfaat

0 Response to "Jackie Chan sekarang jadi Datuk Jackie Chan Lho!"

Post a Comment

Syarat dan ketentuan :

Pengunjung dilarang memberikan komentar yang bersifat link aktif, spam, SARA, pornografi, dan iklan promosi dalam bentuk apapun (kecuali atas kesepakatan bersama). Admin berhak sepenuhnya menyaring komentar yang akan ditampilkan. Berkomentarlah secara bijak dan cerdas, terima kasih!

share

Find We