Olga meninggal di singapura 27 maret 2015

Hilangnya komedian yang sangat populer diindonesia membuat indonesia gempar, 

Olga Syahputra meninggal dunia sore tadi pukul 16.17 waktu Singapura Jumat 27 Maret 2015. Seperti diketahui selama ini Olga masih menjalani perawatan terkait dengan penyakit yang dideritanya di salah satu rumah sakit di Singapura. Almarhum kemungkinan besar akan dimakamkan di daerah Pondok Kelapa atau Duren Sawit.
“Minta maaf kalau ada salah dari Olga,” Ujar Manager Olga saat diwawancarai .
Selamat jalan Olga, semoga amal baikmu diterima oleh Yang Maha Kuasa.Keluarga saat ini masih sangat syok dengan apa yang terjadi. Olga selama ini dirawat karena menderita penyakit radang selaput otak atau meningitis. Olga dikenal di tanah air sebagai aktor komedian yang menghiasi hampir seluruh stasiun TV. Beberapa acara live show yang membuat dia tenar antara lain OVJ, Dahsyat, YKS, Pesbukers dan masih banyak lagi. terima kasih olga, pelawak terfavorit indonesia yang takkan tergantikan diindonesia, anda patut untuk dibanggakan OLGA SYAHPUTRAA!!


Lihat daftar isi blog CORETAN REFLI Disini

0 Response to "Olga meninggal di singapura 27 maret 2015"

Post a Comment

Syarat dan ketentuan :

Pengunjung dilarang memberikan komentar yang bersifat link aktif, spam, SARA, pornografi, dan iklan promosi dalam bentuk apapun (kecuali atas kesepakatan bersama). Admin berhak sepenuhnya menyaring komentar yang akan ditampilkan. Berkomentarlah secara bijak dan cerdas, terima kasih!

share

Find We