Apa itu Ens Mini Tubuh Manusia?




Apa kalian sudah pernah dengan yang disebut dengan Ens Mini dalam tubuh kita? Sebagai manusia
kita harus mengenali diri kita sendiri, tentu harus. diri sendiri itu yang mana pernah disebutkan dalam sebuah ayat al-quran yang berbunyi :






Apakah mereka tidak memikirkan tentang diri mereka? Tiada Allah menciptakan langit dan bumi dan apa yang ada diantara keduanya, kecuali dengan benar dan menurut waktu yang telah ditentukan. Dan sesungguhnya kebanyakan  manusia mengingkari akan bertemu Rabb mereka. 

(Q.S. Ar-Rum/30:8)

Yang berarti, jika kita (Manusia) mengetahui apa yang ada dalam tubuh kita, maka kita akan tahu siapakah Tuhan kita, Maka sudahkan anda mengenal diri anda sendiri? Waallahuallam. untuk itu Silahkan baca penjelasan singkat saya yang pernah saya rangkum dari buku yang saya baca pada saat masih berada di bangku SMA.

Ens Mini tubuh manusia itu adalah suatu organ kecil yang bekerja khusus di dalam tubuh kita, apakah kalian tahu contohnya? ya, tentu, yaitu otot, tulang, sendi dan lainlain, yang mana Ens mini ini membantu kerja organ-organ penting yang ada didalam tubuh kita agar tidak kelelahan tentunya, jika didalam tubuh kita tidak ada bagian ini, tentu kerja kita akan melemah, contohnya jika tidak mempunyai otot, tentu orang yang sering menggunakan ototnya untuk bekerja akan cepat kelelahan bukan?

Apakah kalian sudah mengerti?
Agak kalian lebih paham lagi, penulis akan menjelaskan contoh-contoh dan penjelasan Ens mini ini kepada kalian di postingan berikutnya, terima kasih sudah membaca artikel singkat saya ini, semoga bermanfaat bagi pembaca, untuk itu saya ucapkan terima kasih, tetap ikuti postingan saya berikutnya, saya akan membahas,

  • Apa saja contoh Ens itu yaa
  • Apa saja kegunaannya yaa

tentunya akan membahas secara detail ya, tetap jadi pembaca yang aktif ya diblog ini, terima kasih:)

Lihat daftar isi blog CORETAN REFLI Disini

0 Response to "Apa itu Ens Mini Tubuh Manusia?"

Post a Comment

Syarat dan ketentuan :

Pengunjung dilarang memberikan komentar yang bersifat link aktif, spam, SARA, pornografi, dan iklan promosi dalam bentuk apapun (kecuali atas kesepakatan bersama). Admin berhak sepenuhnya menyaring komentar yang akan ditampilkan. Berkomentarlah secara bijak dan cerdas, terima kasih!

share

Find We